Mb@h Roeri Community

Bukan Rumah Mungilnya Mbah Google

rumah-mungil-yang-sehat
Setelah mobil keluarga ideal terbaik indonesia meramaikan dunia SEO Indonesia pada penghujung tahun 2010 ini, ternyata masih ada lagi kontes SEO yang juga menarik untuk dikuti. Adapun kontes yang dimulai 8 November dan berakhir 22 November tersebut diadakan oleh iDEA Online dengan target key word rumah mungil yang sehat.
Bagi saya yang memang lagi belajar alias newbie dengan SEO, kedua kontes tersebut memang menjadi arena untuk mengetahui lebih banyak antara teori yang begitu banyak diberikan oleh para netter dan aplikasinya. Penasaran dengan teori yang bagi saya sulit dipahami serta hasil yang terdisplay di halaman rumah megahnya Mbah Google (bukan rumah mungil) memang menjadikan pengetahuan yang satu ini butuh dipelajari secara khusus dan simultan. Oleh karena itu sengaja saya menggunakan blog si cepot yang benar-benar baru untuk mempelajari ilmu yang satu ini. Akibatnya.. saya jadi ingat blog lama saya ini yang sudah terbengkalai sejak beberapa tahun yang lalu untuk mendukung si cepot.
Dari kedua kontes ini, saya menjadi sedikit tahu bahwa semua itu dibutuhkan waktu khusus dan energi yang sangat luar biasa…itulah mengapa saya sangat salut dengan blogger maupun netter yang mampu menerapkan teori dan aplikasinya sehingga hasilnya bisa terlihat di antrian paling depan di halaman rumah megahnya mbah Google.
Mereka-mereka itu adalah individu yang cerdas, fokus, kreatif dan mempunyai daya tahan yang luar biasa dalam mengelola blog atau webnya pada kontes-kontes tersebut. Teknik dan strategi yang dikombinasikan dengan kreatifitas sepertinya menjadi sinergi yang memberikan hasil positif…paling tidak itulah yang bisa sedikit saya pahami dari pengetahuan dan aplikasi SEO. Sementara sebagian besar masih menjadi misteri untuk bisa berada di antrian rumah megahnya Mbah Google
Kontes rumah mungil yang sehat dan mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang waktunya hampir berbarengan ini akan menjadi arena pembuktian bagi daya tahan dan kefokusan para master seo untuk menjadi yang terbaik.
Untuk menjadi yang terbaik dalam kontes ini, semuanya itu by proses..dan hasilnya akan kita lihat beberapa minggu kedepan. Siapa-siapa yang saat ini yang berada di antrian panjang rumah megahnya Mbah Google yang bakalan dinobatkan sebagai putra mahkota..sepertinya kandidatnya sudah mulai terlihat dan dielus-elus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s