Mb@h Roeri Community

HendrO

Keluarga Hendro Haryono

Anak ke-3 dari H. Muh Masroeri & (Alm)Hj. Umi Kulsum adalah Siti Zumrotun, yang oleh masyarakat sekitar lebih dikenal dengan Bu Bidan. Setelah lulus dari Sekolah Bidan Aisiyah Surakarta, kemudian berpuluh tahun mengabdikan dirinya kepada negara sebagai seorang Bidan Puskesmas di wilayah terpencil. Pernah bertugas di Kecamatan Suruh Boyolali, Kecamatan Kelampok Banjarnegara, Kecamatan Wonoyoso Banjarnegara, Kecamatan Karangkobar Banjarnegara, dan terkahir bertugas di Kecamatan Gunung Pati Semarang sampai memasuki masa pensiun.

Siti Zumrotun menikah dengan Hendro Haryono (Doddy), seorang PNS di lingkungan Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Propinsi Jawa Tengah – Semarang. Hendro Haryono adalah anak kolong alias anak tentara dari pasangan purnawiran TNI Bapak R. Hartono & (Alm) Ibu Fuadiyati Hartono.

Keluarga ini dikarunia dua anak laki-laki bernama Oky Sigit Setiawan dan Adityo Harmawan dan saat ini menetap di Sumurrejo RT 02 RW03 Gunungpati Semarang.

Oky Sigit Setiawan

the police, bujangan dengan wajah tidak garang tetapi punya julukan policeman yang juga alumni Fakultas Ekonomi – Unissula Semarang.

Adityo Harmawan

Mahasiswa tingkat akhir jurusan Kelautan Undip Semarang, berani menjadi demonstran meski kakaknya seorang policeman..mungkin karena hanya ingin meramaikan saja dan berharap bisa ketangkap oleh kamera wartawan. Aach jangan-jangan hanya demonstran yang dibayar.

MRC or  Forward