Mb@h Roeri Community

SuwardI

Sri Juwarsih merupakan anak ke-4 dari pasangan H. Muh Masroeri & (Alm)Hj. Umi Kulsum yang menikah dengan Suwardi, laki-laki kelahiran Gemolong Sragen yang telah sekian lama merantau di Irian Jaya atau Papua, tetapi akhirnya memilih Simo sebagai tempat untuk mengembangkan usaha dagangnya dengan membuka “Toko Abadi” di komplek Pasar Simo sampai sekarang ini.

Sebagai PNS lulusan dari Sekolah PGA Surakarta, saya mengabdikan diri di dunia pendidikan menjadi seorang pendidik atau Guru Agama. Ditengah kesibukan saya mengajar di SD Tempuran, saat ini saya sedang menyelesaikan jenjang pendidikan Sarjana Pendidikan di STAIN Surakarta.  Tidak ada kata berhenti untuk menuntut Ilmu, begitulah moto dari seorang guru meski harus “bersaing” & “berpacu” dengan anak2nya. Sebelum mengajar di SD Tempuran, saya pernah mengajar di SD N1 Simo serta SD Muhammadiyah Ngerni Simo Boyolali.

Keluarga Suwardi, merupakan anggota keluarga besar Mbah Roeri Community yang berdomisili di Simo, sekaligus sebagai tuan rumah setiap kali sebagian atau seluruh anggota komunitas pada pulang kampung untuk bersilaturrahmi dan sungkem kepada Orang Tua, atau hanya sekedar melepas kerinduan kepada tanah kelahiran.

Keluarga kami dikarunia 4 orang anak (3 laki2 & 1 perempuan) yaitu Imam Zaini Rahmat, Muhammad Agus Salim, Hafidz Fahrurizza dan Rizki Ayu Azizzah.

Keluarga Suwardi

Keluarga Suwardi Simo

1. Imam Zaini Rahmat (Zaini) :

Mahasiswa Fakultas Hukum UGM Yogyakarta, yang juga pernah kuliah di Fak Hukum UNS Solo setelah lulus dari SMA N1 Solo, merupakan pioneer atau generasi pertama dari MRC yang mulai sekolah di kota pada jenjang pendidikan SMP, yaitu di SMP N1 Solo. Menggemari olah raga bela diri Tae Kwon Do serta membaca komik.

2. Muhammad Agus Salim :

Salim di area kebun teh

Mahasiswa FKIP UNS Solo jurusan Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan yang juga menjadi Assisten Dosen.

Dilingkungan kampus lebih dikenal dengan panggilan Salim, tapi di keluarga lebih populer dipanggil Agus Mido, terutama oleh adik2nya.

Mahasiswa tingkat akhir yang gemar mengendarai sepeda onthel kuno (Sepeda Kebo) ketika kuliah ini juga mempunyai kesibukan membantu mengajar mahasiswa UT (Universitas Terbuka) UNS disamping mempersiapkan Sekripsinya. Oleh karena itu saat ini lebih sering mengendarai Vespa Sprint Th 80 dan mengistirahatkan “Sepeda Kebo” nya, katanya “Lebih Baik Naik Vespa” dulu aacchh (kayak iklan saja).

3. Hafidz Fahrurizza :

Panggilannya Hafidz. Hobby main bola & olah raga pada umumnya. Saat ini sedang mempersiapkan diri untuk bisa kuliah di perguruan tinggi negeri setelah lulus dari MAN 1 Boyolali pada th 2008.

4. Rizki Ayu Azizzah :

Anak bungsu dan paling cantik sendiri dari 4 bersaudara ini biasa dipanggil Ayu. Menjadi teman bagi kedua orang tua dan Mbah Kakung di rumah karena kakak2nya pada sekolah dan kuliah di kota.

Tahun 2008 ini akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA setelah lulus dari SMP N1 Simo Boyolali.

Ragilnya Pak Di

MRC or  Forward