Mb@h Roeri Community

UmI

Adalah putri no 10 alias ragil dari pasangan (Alm) H. Muh Masroeri & (Almh)Hj. Umi Kulsum dengan nama lengkap Umi Ngasratul Kasanah.
Di lingkungan keluarga besar aku biasa dipanggil Umi..sedangkan keponakan lebih suka memanggilku Lek Um.

Meskipun aku anak bontot alias bungsu alias ragil dengan 9 kakak, aku sudah dibiasakan hidup terpisah dengan orang tua dan keluarga. Karena memang kebijakan Bapak Ibuku dalam urusan Pendidikan adalah anak-anaknya harus bisa sekolah di kota ketika memasuki jenjang SMA tanpa terkecuali. Artinya, meskipun aku anak ragil maka demi pendidikan yang lebih baik, orang tua tidak keberatan bila aku harus berpisah & jauh dari rumah.

Setelah menyelesaikan sekolah dasar di  SD N1 Simo-Boyolali, SMP N1 Simo-Boyolali maka aku melanjutkan sekolah di SMA Al Islam Solo. Selanjutnya aku menyelesaikan pendidikanku sebagai Alumnus STIE Kerja Sama Yogjakarta.

Memasuki dunia kerja,  akhirnya aku merantau ke tempat yang semakin jauh lagi dari orang tua dan keluarga yaitu bekerja di Surabaya sampai dengan saat ini, menjadi karyawati swasta sebuah perusahaan pelayaran container (shipping lines).

profile dalam gambar

ragil masroeri

white corner

ragilnya masroeri

bergaya

ketika umroh

in front of Masjid Nabawi

act before eat

MRC or  Forward